Senin, 21 November 2016

Justice League Dark Beserta Anggotanya


Justice League Dark pertama kali diperkenalkan pada 2011 sebagai bagian dari saga New 52 oleh DC Comics. Kelompok ini dibentuk oleh penyihir bernama Madame Xanadu untuk menghentikan Enchantress, setelah Justice League standar gagal mengalahkannya. Justice League Dark terdiri dari kumpulan monster, setan, hantu, dan orang aneh lainnya dengan kemampuan yang tak kalah hebat dari Justice League, berikut anggota Justice League Dark:

John Constantine
Karakter yang dikisahkan berasal dari Inggris ini adalah pengguna ilmu sihir yang memiliki kecerdasan tinggi. Ia memiliki pengetahuan luas mengenai ilmu sihir dan okultisme, selain berprofesi sebagai penipu. Ia sinis, kejam, dan suka bicara kasar, namun jauh di dalam hatinya Constantine adalah orang yang peduli terhadap sesama manusia.
Swamp Thing


 ia terbuat dari tumbuhan dan dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan menggunakan tumbuhan yang berada di dekatnya.
Swamp Thing memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Selain itu, ia bisa membuat badan baru dan memindahkan jiwanya ke badan tersebut.


Zatanna

 Ia juga melakukan berbagai trik, baik itu trik sulap biasa maupun sihir.
Sebagai penyihir, Zatanna sangat kuat. Ia bisa mengutuk lawan lewat suaranya. Saking kuatnya wanita penyihir ini, Zatanna pernah menjadi anggota Justice League.

Etrigan the Demon


Etrigan memang seorang setan. Asalnya saja dari Neraka betulan. Ia mampu menggunakan sihir, sangat kuat dengan cakar-cakarnya, mampu menyembuhkan diri sendiri, dan bisa menembakkan api dari mulutnya. Namun, seperti sebagian setan lainnya, ia takut kepada salib, rosario, air suci, dan benda-benda suci lainnya.

Deadman





Deadman adalah orang mati, alias hantu. Ia mampu merasuki makhluk hidup apapun dan mengontrol tubuh mereka. Sebagai hantu, ia juga bisa berjalan menembus dinding dan berbagai hal menyeramkan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar