Senin, 21 November 2016

Anggota inti Dalam Justice League

SUPERMAN
Superman
Nama Asli : Clark Kent / Kal-El
Profil Singkat : Ketika planet Krypton berada di ambang kehancuran, Kal-El yang masih bayi dikirim ke Bumi menggunakan roket oleh kedua orang tuanya. Di Bumi (tepatnya Amerika), ia diadopsi oleh keluarga Kent dan diberi nama Clark Kent. Sebagai seorang alien asal Krypton, sinar matahari Bumi memberikannya kekuatan super. Clark menggunakan kekuatan besar yang ia miliki untuk melindungi Bumi dari berbagai ancaman. Penduduk Bumi pun memanggilnya dengan nama ‘Superman’.
Kekuatan dan Kemampuan Superman : Kecepatan Super, Kuat, Menyerap Energi, Terbang, Cepat Sembuh Dari Luka, Penglihatan Panas, Nafas Es, Kecerdasan, Kebal, Berumur Panjang, Stamina, Pendengaran Super, Penglihatan Super, dan Gesit.

 BATMAN

Batman
Nama Asli : Bruce Wayne
Profil Singkat : Setelah menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh, Bruce Wayne bertekad membalas dendam dengan cara membasmi semua tindak kejahatan di kota kelahirannya, Gotham. Ia berlatih keras demi mencapai kesempurnaan mental dan fisik, mempelajari berbagai jenis teknik bela diri, ilmu penyelidikan detektif, dan cara berpikir para pelaku kejahatan. Menggunakan kostum mirip kelalawar serta berbagai senjata canggih, ia memburu para penjahat dan dikenal sebagai sosok legendaris Batman.
Kekuatan / Kemampuan Batman : Ahli beradaptasi, Lincah, Ahli Meloloskan Diri, Cerdas, Ahli Taktik & Strategi, Stamina, Ahli Menyusup, Ahli Bela diri Tanpa Senjata, Ahli Senjata, Pemimpin yang handal, dan Ahli Membidik.

 WONDER WOMAN

Wonder-Woman
Nama Asli : Diana Prince / Diana of Themyscira
Profil Singkat : Wonder Woman adalah salah satu pembela kedamaian dan kesetaraan terkuat di Bumi. Putri Amazon yang juga merupakan anggota Justice League ini, sering dijadikan contoh ideal superhero wanita. Awalnya, ia digambarkan lahir dari tanah liat yang diberi nyawa oleh para dewa, namun beberapa tahun terakhir, asal usulnya berganti menjadi anak dewa Zeus dan ratu Hippolyta.
Kekuatan / Kemampuan Wonder Woman : Lincah, Ahli Beradaptasi, Terbang, Cepat Sembuh Dari Luka, Hipnotis, Abadi, Cerdas, Kebal, Pemimpin yang baik, Sihir, Ahli Membidik, Stamina, Pendengaran Super, Kecepatan Super, Kuat, Ahli Pedang, Telepati, Ahli Melacak, Ahli Bela Diri Tanpa Senjata, dan Ahli Senjata.

 AQUAMAN

Aquaman
Nama Asli : Arthur Curry / Orin
Profil SingkatAquaman adalah penguasa Atlantis dan seluruh lautan di Bumi. Orang Atlantis dengan kekuatan dan kecepatan luar biasa yang mampu memerintah semua mahluk laut. Anatomi tubuhnya yang unik memungkinkan dirinya untuk bertahan di darat dan bawah laut di mana tekanan udara dan suhu kurang bersahabat. Dikenal dengan nama Orin dalam lingkungan kerajaan Atlantis, dan Arthur Curry dalam kehidupan manusia Bumi, ia bertekad menggunakan kekuatan super dan pengaruh politiknya untuk melindungi dua dunia tersebut.
Kekuatan / Kemampuan Aquaman : Lincah, Pengendali Hewan, Pengendali Listrik, Cepat Sembuh Dari Luka, Pengendali Es, Cerdas, Kebal, Berumur Panjang, Radar Sense, Stamina, Mampu Bernapas Dalam Air, Pendengaran Super, Penglihatan Super, Kuat, Ahli Pedang, Telepati, Teleport, Ahli Bela Diri Tanpa Senjata, Pengendali Air, dan Ahli Senjata.




MARTIAN MANHUNTER

Martian-Manhunter
Nama Asli : J’onn J’onzz
Profil Singkat : J’onn J’onzz melakukan teleportasi dari Mars ke Bumi beberapa dekade lalu. Karena alasan yang tidak begitu jelas, ia tidak bisa kembali ke planet asalnya dan akhirnya terdampar di Bumi. Di planet asalnya, ia adalah seorang polisi penjaga perdamaian yang dikenal dengan nama Manhunter. Sebagai seorang Manhunter, ia terlatih menggunakan kekuatan aliennya dan memiliki kemampuan penyelidikan (detektif) yang mumpuni.
Kekuatan / Kemampuan Martian Manhunter : Lincah, Astral Projection (Berpisah Ruh Dari Badan), Berbaur Dengan Lingkungan Seperti Bunglon, Mampu Mengendalikan Kepadatan Tubuh, Tubuh Elastis, Terbang, Cepat Sembuh Dari Luka, Hipnotis, Napas Es, Mampu Menciptakan Ilusi, Cerdas, Mampu Membuat Tubuhnya Tak terlihat, Kebal, Pemimpin Yang Baik, Berumur Panjang, Kemampuan Supranatural, Merubah Bentuk Tubuh, Merubah Ukuran Tubuh, Stamina, Ahli Menyusup, Penglihatan Super, Penciuman Super, Kecepatan Super, Kuat, Bisa Berkomunikasi Langsung Dengan Berbagai Teknologi, Telekinesis, Telepati, Mampu Menembus Benda Padat, dan Bertarung Tanpa Senjata.

 FLASH

Flash-Barry-Allen
Nama Asli : Bartholomew Henry Allen / Barry Allen
Profil Singkat : Setelah terkena cairan kimia dan tersambar petir, seorang peneliti forensik bernama Barry Allen mendapatkan kekuatan super berupa kecepatan. Berbekal kekuatan ini, Ia menjadi superhero Flash yang melindungi kota tempat tinggalnya, Central City. Flash adalah pendiri Justice League sekaligus manusia tercepat di dunia.
Kekuatan / Kemampuan Flash : Kecepatan Super, Cepat Sembuh Dari Luka, Cerdas, Bisa Tidak Terlihat, Pemimpin Yang Baik, Mampu Menembus Benda Padat, Time Travel, Ahli Bela Diri Tanpa Senjata, Mampu Hasilkan Angin Kencang, Stamina, Berumur Panjang, dan Lincah.

GREEN LANTERN

green-lantern-hal-jordan
Nama Asli : Harold Jordan
Profil Singkat : Mampu mengatasi rasa takut dan memiliki tekad yang kuat, seorang Pilot-Test bernama Hal Jordan terpilih sebagai Green Lantern untuk sektor 2814, mewarisi cincin dari seorang Green Lantern yang sedang sekarat, Abin Sur. Berbekal tekad dan kekuatan cincin Green Lantern, Hal telah melakukan berbagai aksi heroik di seantero Galaxy dengan bantuan para koleganya di Green Lantern Corps dan rekan setimnya di Justice League.
Kekuatan / Kemampuan Green Lantern : Kecepatan Super, Kuat, Terbang, Astral Projection, Menyerap Energi, Proyeksi Hologram, Mampu Menciptakan Apa Saja Dengan Kekuatan Tekad atau Energi, Ahli Bela Diri Tanpa Senjata, Pemimpin Yang Handal, Mampu Menembus Benda Padat, Cepat Sembuh Dari Luka, Hipnotis, Bisa Tidak Terlihat, dan Blast Power.

 CYBORG

Cyborg
Nama Asli : Victor Stone
Profil Singkat : Setengah manusia, setengah mesin – seluruhnya pahlawan ! Setelah mengalami kecelakaan fatal, Victor Stone ditingkatkan kemampuan tubuhnya menggunakan teknologi cybernetic oleh sang ayah. Efeknya, ia mampu berkomunikasi, memanipulasi dan berinteraksi dengan hampir semua jenis teknologi. Selain itu, ia juga memiliki berbagai kekuatan super.
Kekuatan / Kemampuan Cyborg : Lincah, Blast Power, Mampu Berinteraski Dengan Hampir Semua Jenis Alat Elektronik Dan Teknologi Bahkan Batcomputer di Batcave , Gadgets, Implants, Cerdas, Kebal, Pemimpin Yang Baik, Radar Sense, Stamina, Pendengaran Super, Penglihatan Super, Kuat, Penghasil Gelombang Getaran, dan Ahli Senjata.

 BILLY BATSON (SHAZAM)

Shazam-Captain-Marvel
Nama Asli : William Joseph Batson
Profil Singkat : Dianggap pantas menjadi penerus seorang penyihir kuno Mamaragan, Kapanpun ia mengucapkan kata ‘Shazam’, Billy Batson akan disambar petir magis dan mendapatkan kekuatan Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury. Ia pun berubah menjadi Captain Marvel, manusia terkuat di Bumi.
Kekuatan / Kemampuan Shazam : Tangkas, Blast Power, Kekuatan Gaib, Pengendali Listrik, Terbang, Cepat Sembuh Dari Luka, Hipnotis, Abadi, Cerdas, Kebal, Pemimpin Yang Baik, Sihir, Ahli Membidik, Stamina, Pendengaran Super, Kecepatan Super, Kuat, Teleport, Ahli Melacak, dan Ahli Bela Diri Tanpa Senjata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar